Presiden SunLife Financial Asia,
Kevin Strain (tengah), bersama Presiden Direktur PT Sun Life Financial
Indonesia, Elin Waty (kedua kanan) di sela-sela acara Sun Life Financial
Indonesia Year Start 2016 di Surabaya.
Jakarta - Perusahaan asuransi PT Sun Life Financial Indonesia pada
tahun ini fokus pada pengembangan sumber daya manusia, teknologi, dan merek
sebagai upaya menghadapi persaingan di industri asuransi nasional.
Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial
Asia mengatakan, perusahaan terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah dan
terus menambah serta membina tenaga penjual yang pada tahun ini mencapai 9.800
orang, naik 18,5 persen dibandingkan tahun lalu.
Terkait ini, Sun Life mengumpulkan
1.200 tenaga penjual dari berbagai wilayah di Indonesia di Surabaya, Jawa Timur.
“Kami melihat Jawa Timur memiliki potensi yang besar, terutama di Surabaya,
serta di kota-kota menengah seperti Malang dan Gresik di mana kami baru saja
meresmikan kantor pemasaran yang baru di sana. Hal ini juga merupakan bagian
dari komitmen kami untuk mengembangkan bisnis dan mendukung masyarakat di
daerah," jelas dia dalam keterangannya.
0 komentar:
Posting Komentar